Sabtu, 07 Februari 2009

Perkenalan


Hai,pernahkah kalian menyaksikan televisi ?
Aku yakin, semua akan bilang,"Ya, setiap hari aku menonton televisi."

Di sini aku akan membahas mengenai film.Aku mendapat tugas untuk membuat sebuah blogger,ini adalah kali pertama aku melakukannya.Jadi, mohon maklum jika kalian sedikit aneh saat membacanya.

Pertama, aku akan menceritakan mengenai hal yang paling aku sukai.Aku sangat menyukai film, terutama film luar.Ada yang bilang kalau aku tidak cinta produk dalam negeri.Tapi,itu tidak mengubah pandanganku mengenai film luar.

Mari kita bahas mengenai film luar ini.

Menurutku, film adalah media penyalur informasi yang cepat diterima masyarakat saat ini.
Kalau ada yang mengatakan bahwa film luar dapat merusak moral anak-anak zaman sekarang,itu semua tidaklah benar.Film luar sangat menarik, kita bisa belajar hal yang bagus darinya.

Sebagai contoh, imajinasi orang luar sangat luar biasa.Mereka dapat membuat film yang tidak bisa kita percaya,seperti adanya kehidupan di luar angkasa ataupun kehidupan robot-robot.Ada juga film mengenai kepahlawanan seperti Spiderman, Batman dan Superman.

Siapa yang tidak mengenal semua film itu. Mungkin aku baru mengenal dunia perfilman ini, tapi saat pertama kali aku mengenalnya aku langsung jatuh hati. Dengan gambarnya yang bagus, isinya yang menarik juga aktor dan aktresnya yang memainkan peran dengan sangat bagus.

Kalian tahu, siapa yang paling aku idolakan dalam dunia perfilman luar?
Arnold Schwarzeneger.
Dialah aktor favoritku. Jika ada yang membaca blog ku ini, dan tahu banyak mengenai Arnold tolong kabari aku ya ?



Salam kenal.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO MY BLOG

ShoutMix chat widget